Senin, 04 Mei 2015

Keluargaku di Perantauan Eps-4



Halo teman-teman semua yang sedang menunggu episode ke-4 ini.
Pasti pada penasaran sama PK ke 2 angkatan kami kan?
Yah walaupun dikampus banyak praktikum yang deadlinennya menyeramkan, Tapi saya pasti masih akan meyempatkan untuk berbagi cerita ke teman-teman semuannya.

Setelah kami membuat kumpul angkatan dan meyebar ke kakak-kakak angkatannya. Dan,akhirnnya kami pun mendapatkan hasil
Sampai ada yang kekost kakak-kakannya tentang PKdan Ada juga yang nanya-nanya waktu jumpa dikampus. Disini saya salut banget dengan usaha teman-teman saya yang berjuang demi angkatan kita bersama. Dan setalah mendapatkan info-info atau bocoran-bocoran tentang PK. Kami pun mengadakan kumpul angkatan lagi.
Dikumpul angkatan ini kami berbagi info yang telah didapat. 
               SINGKAT CERITA...
Di PK ke 2 ini kami membuat undangan untuk mengundang kakak-kakannya. dan kami juga membagikan snack atau minuman agar kakak-kakannya tidak bosan mendegarkan presentasi kami.



               SINGKAT CERITA...
Hari-H pun tiba. Kami kali ini membuat PKnnya di ruangan kelas. Jadi supaya kita mengetahui angkatan berapa saja yang datang. Dipintu masuk kami menyediakan buku tamu,snack dan minuman. Dan perwakilan dari angkatan 2009-2012 sudah tiba ditempat. Kami pun tinggal menunggu angkatan 2008. 
               SINGKAT CERITA...
Akhirnnya kami mendapat intrupsi kalau tidak salah dari angkatan 2009 dan intrupsi tersebut berupa ANCAMAN yang sangat bisa membuat kita mati ditempat. Ancaman tersebut yaitu:"Di BERI WAKTU 15 MENIT JIKA 2008 TIDAK ADA MAKA PK DIBUBARKAN" Kata salah satu dari angkatan 2009(Sebut saja Bang Ucok). Eh, di sini saya pun di percayai teman-teman untuk menjadi koordinator angkatan saya. Dan saya dan rival pun memanggil anak-anak yang kemarin mengundang 2008 agar kekosannya lagi menjemput kakak-kakannya.
               SINGKAT CERITA...
Akhirnnya semua angkatan pun telah berkumpul. Dan acara pun akan segera kami mulai. Akhirnnya MC pun mulai membuka acara PK ke-2 kami. Di PK ke-2 ini kami mempercayai retty dan yogi untuk memimpin acara PK ke-2 ini  
               SINGKAT CERITA...

Presentasi pun kami mulai. Tetapi di presentasi kali ini kami memberanikan diri membuat peraturan yaitu :

  • Kakak-kakaknnya dilarang bertanya sebelum prensentasi di bawakan selesai.
  • Nanti akan di buka sesi pertayaan oleh MC
Setelah presentasi berjalan beberapa menit dan MC belum membuka sesi pertayaan tapi ada juga senior yang langsung memotong presentasi kami. dan kami pun di hujanin pertayaan-pertayaan yang menjebak kami tapi masih bisa kami atasi dengan baik dan sempurna.
               SINGKAT CERITA...


Bang ucok tadi menyuruh kita untuk berdiri semua tegak. Dan kami pun melaksanakannya. Setelah suasana di ruangan itu sedang adu argument dengan kakak-kakaknya. Ada teman kami yang pingsan 1. Dan kami pun cepat-cepat menggendong teman kami yang pingsan tadi ke dalam mobil untuk di bawa ke rumah sakit(kalau tidak salah). Teman yang pingsan itu namannya Olive (Emak).
Dia rumayan berani memberikan argument ataupun adu mulut dengan kakak-kakak jika menurut dia apa yang dia jawab itu bener. Dan setelah kakak-kakaknnya berunding lama. Akhirnnya PK kami pun dibubarkan karena kami tidak 100%.
Kami cuma bisa mengelus dada. Kami pun diberikan kesempatan untuk mengadakan PK ke-3 lagi. 


0 komentar:

Posting Komentar