Sabtu, 11 April 2015

Keluargaku di Perantauan Eps-3


Pasti teman-teman udah tidak sabar kan nungguin episode yang ini?
Yah setelah kami membuat temu angkatan dari angkatan 2010-2012. Setidaknnya kami telah mengenal lebih banyak dengan kakak-kakaknya. 
Dan di episode kali ini saya akan membahas tentang PK(Presentasi Kelayakan) 
Pengertian PK sesungguhnya angkatan kita telah layak dilantik dan telah bisa menjadi keluarga dari jurusan kita.
Di sini saya akan membahas tentang PK angkatan kami:

Presentasi Kelayakan 1(PK-1)


Di PK pertama ini kami belum begitu paham dengan Presentasi Kelayakan. Tetapi kami berusaha mengadakan PK walaupun tanpa megerti sesungguhnnya PK itu apa
               SINGKAT CERITA...
Di Hari-H tersebut kakak-kakak angkatan pun berdatangan ke Prof Soedarto dibagian sayap kiri karena kami mengundang untuk menghadiri PK kami. Setelah semua angkatan berdatangan dan kami akan memulai acarannya. Tiba-tiba hal yang tidak terduga,satpam yang berjaga di Prof Soedarto menghampiri kami dan menanyakan mengapa begitu rame? dan dia minta surat peminjaman gedung kepada kami. Kami pun disana yang tidak mengerti apa-apa dibuat semakin binggung. Nego demi nego akhirnnya hati satpamnnya pun luluh dan kami disuruh berpindah tempat ke tempat parkiran di Prof Soedarto. 
               SINGKAT CERITA...
Setelah berkumpul semua angkatan dari angkatan 2008-2012. Dan duduk saling hadap-hadapan seperti layaknnya anak SMA yang mau tawuran. Kami pun di suruh memulai acarannya. Tetapi baru kami mau memulai acaranya. Ada kakak angkatan yang bertaya kepada kami " Mau presentasi tapi tidak ada proyektor?" dan kebetulan teman kami sedang pulang kerumahnnya mengambil proyektor.Akhirnnya kami pun menghubungi teman kami yang mengambil proyektor itu, dan dia pun menjawab " Ban motor dia bocor di tengah jalan" Sedangkan kakak-kakaknya sudah mulai bosan. Dan akhirnnya kalau tidak salah angkatan 2009-2010 mulai tidak sabar dan berkata "BUBAR" akhirnya kakak-kakak dari 2008-2012 bubar dan kami berusaha mencegat kakak-kakaknnya dan bertanya-tanya dan tidak bisa di cegat. Akhirnnya setelah di bubarkan teman kami yang tadi mengambil proyektor pun tiba. Tapi apa daya nasi telah menjadi bubur. Memang di PK ini kami tidak memiliki persiapan sama sekali dan kami cuma bermodalkan NEKAT.
               SINGKAT CERITA...
Kami membuat kumpul angkatan dan membahas kekurangan kami di PK pertama. Dan hasil dari kekurangan angkatan kami adalah :
  • Kurang aktif dalam bertaya-tanya kepada kakak angkatan
  • Kurang persiapan
Dan setelah kumpul angkatan selesai kami membuat tim untuk meyebar berburu kakak-kakak angkatan untuk menanyakan tentang PK dan tentang apa saja yang dibutuhkan di PK. Setelah mendapat jawaban dari angkatan 2008-2012. Dan kami meyatukan saran-sarannya menjadi satu dan kami pun berencana membuat PK ke 2 lebih meriah dan pasti kakak-kakaknya terkejut.

Penasaran kan PK ke 2 kita bagaimana? Makannya tunggu post berikutnnya

0 komentar:

Posting Komentar